11 Apr

Seksualitas ala Taois

seksualitas taoCina merupakan negara pertama didunia yang membuat suatu petunjuk seksual paling terperinci dan paling lengkap. Tradisi di negara china memberikan panduan praktis & langsung untuk anak cucu mereka mengenai rahasia seksualitas. Salah satunya Taois yang mengajarkan seksualitas dan kejiwaan merupakan suatu hal yang tidak dapat dipisahkan.

Teknik-teknik seksual ala Taoisme telah diakui oleh berbagai peneliti dan pakar seksual dari berbagai belahan dunia, yang menjadikan panduan dan metode seksualitas Taoisme menjadi kiblat dalam pengembangan metode seksualitas di dunia.

Menurut Tao, hubungan seks merupakan peleburan yin dan yang. Wanita menebarkan energi yin pada pasangannya dan menyerap energi yang-nya, begitu juga sebaliknya. Jika saat hubungan seks terjadi keseimbangan dan keselarasan penyerapan energi yin & yang antara Pria dan Wanita, maka kesempurnaan hubungan dapat tercapai dan menjadikan keharmonisan, kebahagiaan dan kesehatan bagi kedua pasangan.

Wanita memiliki energi yin tak terbatas. Sedangkan pria suplai energi yang-nya terbatas. Saat mencapai orgasme, wanita mengalami sebuah perasaan yang luar biasa dan bisa membuat energi tubuhnya meningkat dan terasa segar. Sebaliknya, pria justru akan merasa lemas dan kehabisan energi setelah mencapai puncak.

Untuk mengatasinya, menurut ajaran Tao, saat bercinta pria tidak boleh ejakulasi terlebih dahulu. Pria harus memberi kesempatan wanita mendapatkan orgasme beberapa kali supaya bisa menyerap energi yin-nya. Bahkan disebutkan dalam ajaran Tao, jika pria ejakulasi terlebih dahulu tanpa menyerap energi yin dari wanita, lama-kelamaan bisa menimbulkan gangguan kesehatan hingga kematian.

Nah, dari situlah ditemukan metode kejantanan dan ramuan khusus yang diajarkan oleh para praktisi Tao sebagai solusi bagi Pria, dan sebagai penunjang tercapainya prinsip keseimbangan dan keselaran dalam seksualitas Tao.